Selasa, 19 April 2011

(Cerita Horor) Arwah Pacar Teman Gue

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ini terjadi sekitar awal tahun 2005, aku masih SMA. Seorang temen sekelasku (cewek, dan gw sempet naksir meskipun kemudian gw biarin dia jadian ama temen deket gw) meninggal dunia.

Selama dia masih hidup tuh, aku agak suka meledek dia, cuma becanda doank dan itu kebiasaan lama gw, soalnya. Dia dan gw lumayan deket karena dia itu ceweknya temen deket gw juga. Waktu dia meninggal, aku gak nangis. Tapi anehnya saat gw pulang, dan saat gw di kamar, sendirian, gw gak bisa menahan jatuhnya air mata. Menurutku ini aneh, aku gak biasanya menangisi orang meninggal yang bukan keluargaku.

Nah, kira-kira beberapa hari setelah dia meninggal, kejadian itu terjadi pas pagi hari. Aku masih tidur, tiba-tiba pintu kamar didobrak dan bokap gw masuk sambil marah-marah dan berkata agak kasar: "Edo! Bangun! Udah jam berapa tuh lihat! (*gw liat jam, dah jam 6 kurang*) Cepetan bangun!" Dan setelah itu, aku gak langsung bangun, tapi membalikkan badan dan memunggungi bokap gw, kira-kira semenit kemudian, gw bener-bener bangun dan tahukah Anda apa yang terjadi? Gw liat jam yang ternyata masih menunjukkan pukul 3 (kalo gak salah, gw lupa persisnya)! Lebih aneh lagi pas ngeliat ke arah pintu, bokap gw gak ada dan pintu tertutup rapat, padahal aku gak mendengar suara pintu ditutup tadi. (Pintu kamarku itu pasti selalu menimbulkan bunyi kalo dibuka-tutup, maklum pintunya dah agak tua).

Terus pas paginya gw ceritain apa yang terjadi ke bokap-nyokap, nyokap bilang gak ada tuh, yang bangun jam 3, semua masih pada tidur. Jadi, siapa dong yang masuk kamar gw dan marah-marah waktu itu? Apa itu cuma mimpi belaka? Tapi SUMPAH! Itu rasanya tidak seperti mimpi! Shocked

Terus nyokap nyaranin gw Tahajjud karena mungkin arwah temen gw itu minta didoain ama gw (jujur, gw sebelumnya belum pernah benar-benar mendoakan temen gw yang dah meninggal itu)

Ya udah, gw jalanin, deh! Setelah Tahajjud (ama Subuh sekalian), gw keluar ke teras rumah. Ada hal agak aneh di sini, ada kupu-kupu berwarna gelap (lupa warna persisnya apa), dia mengelilingiku beberapa kali. Strange, huh?

Oh ya, waktu itu kan hari Minggu,. nah aku nonton Detective Conan. Nah, di film itu, ada kata-kata yang sampe sekarang masih bisa gw inget: "Pernahkah kau mendengar mitos bahwa kupu-kupu mungkin adalah jelmaan roh orang yang sudah mati?"

Subhanallah! Apa ini cuma kebetulan belaka? Atau kupu-kupu yang mengitariku tadi adalah....

Yah, yang jelas setelah kejadian itu, aku dah bisa merelakan kepergian temanku itu.
source
IKLAN 1 IKLAN 2