Selasa, 15 Maret 2011

(Video) Salut. Disaat Gempa Dahsyat Mengguncang, Pekerja Swalayan ini Tunjukan Loyalitasnya Terhadap Tempat Kerjanya

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Salut banget sama jiwa tanggung jawab pekerja toko swalayan jepang. Meski ada gempa yang "parah" (gempa 11 maret kemarin). mereka tetep lebih pilih nyelametin dan ngejaga barang-barang yang dijual di toko swalayan tempat mereka bekerja biar ngga pada jatuh, ambruk dan rusak. dengan menomor duakan keselamatan mereka sendiri




padahal mereka tu kebanyakan wanita... dan sebagian dari mereka ibu-ibu bro...
bikin terharu..

Coba kalo orang-orang sini, pasti langsung terbirit-birit lari keluar semua tuh.. kalo uda diluar sampai berjam-jam juga ga langsung balik masuk lagi... sambil bersorak dalem hati... "yeeeiii... bebas kerja sementara.. lumayan..!!" atau kalau ada yang sedikit "nakal" udah pasti barangnya malah dijarahin...

kita harus belajar banyak dari jepang "yang baik-baik aja tentunya ya, yang ga baik dibuang jauh2.. :)"

kaskus
IKLAN 1 IKLAN 2