Rabu, 16 Maret 2011

Unik dan Langka, Inilah Jika 2 Saudara Kembar Identik Menikahi 2 Saudara Kembar Indentik?

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Pastinya pasangan pengantin ini merupakan pasangan yang jarang banget ada. Soalnya kedua pasangan pengantin ini sama-sama kembar identik semua.

2 orang kakak beradik yang kembar identik, bernama Yang Kang (23 tahun) dan Yang Jian menikah dengan dua orang kakak beradik yang juga sama-sama kembar identik bernama Jiang Juxiang dan Zhang Lanxiang.

Adapun Yang Kang menikah dengan Zhang Lanxiang setelah mereka bertemu dan jatuh cinta di tempat kerjanya di Wuxi.


Sedang Yang Jian menikah dengan Jiang Juxiang, setelah mereka bertemu dalam pesta pertunangan Yang Kang.

“Ketika kami mengatakan hal itu kepada orang tua kami, mereka langsung setuju dan mengatakan kalau ini merupakan simbol keberuntungan yang besar.”

Seperti yang diberitakan Ananova.com, meski berpasangan dengan kembar identik,ternyata hampir gak pernah ke dua pasangan itu saling tertukar pasangan, kecuali pengakuan Yang Kang yang mengatakan dirinya cuma sekali aja salah tertukar.

“Kami bersama-sama  membeli barang-barang pernikahan, dan secara gak sengaja aku memegang tangan saudarinya tunanganku, sementara dia juga salah mengira kalau aku adalah saudaraku. Aku baru menyadari kesalahanku setelah saudaraku berlari menghampiri dan memisahkan kami berdua.”

Jika mereka pernah tertukar pasangan, pastinya juga orang tua masing-masing bingung untuk membedakan kembar identik itu.

“Kami benar-benar gak bisa menduga siapa yang siapa, jadi kami meminta mereka menyebutkan nama mereka sebelum bicara," ujar Zhang Shengzhong, ayah dari 2 pengantin perempuan.

“Jika aku gak bisa membedakan mereka, aku akan menjawab mereka dengan sebuah senyuman tanpa berbicara,” tambah nenek pengantin pria.

Untungnya nih, saat pesta pernikahan mereka  yang diadakan berbarengan itu, kakak beradik itu pun memotong rambut mereka dengan gaya yang berbeda sedang pengantin wanitanya pun memakai baju pengantin dengan warna berbeda supaya pastinya tamu-tamu yang datang gak pada bingung dan bisa membedakan kedua pasanganan kembar identik itu.

source: http://www.kagakribet.com/fun.php/8gq1eh7468ln/Jika-2-Saudara-Kembar-Identik-Menikahi-2-Saudara-Kembar-Indentik
IKLAN 1 IKLAN 2