Kamis, 17 Maret 2011

Miliki Obsesi Jadi Transformer, Orang "Gila" Ini Bela-Belain Minum Bensin

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Entah apa yang merasuki bocah China berusia 14 tahun ini, nekat meminum bensin selama kurun waktu 5 tahun demi menjadi robot transformers.Bocah laki-laki asal kota Yibin tersebut mengkonsumsi bensin untuk mendapatkan energi dan menjadi "gagah berani" seperti Optimus Prime, tokoh dalam film animasi yang ditontonnya, seperti diberitakan oleh harian Shanghai Daily.

Anak laki-laki tersebut mulai meminum bensin sejak tahun 2004 ketika ibu anak tersebut mulai membuka sebuah warung. "Dia mulai minum bensin lima tahun lalu, ketika kami temukan jika dia ternyata menyukai bau bahan bakar ringan," kata ayah bocah tersebut.

"Kami menemukan beberapa kali bensin dalam tangki sepeda motor kami sering habis, dan satu hari sesudahnya kami menemukan anak kami yang mabuk dengan setengah sebotol bensin hasil curian dari sepeda motor."

Bukan itu saja efeknya, bocah tersebut juga mengalami penurunan tingkat intlejensia secara progresif gara-gara ingin meniru sang pahlawan idolanya tersebut.

"Sejak anak saya mulai minum bensin, IQ-nya terus menurun tajam dan sekarang ia tidak dapat mengerjakan soal penambahan dan pengurangan sederhana. Sebelum itu, dia adalah seorang anak laki-laki sangat cerdas, dan ia bahkan dapat memperbaiki televisi. Tetapi sekarang bahkan dia tidak mengetahui jawaban dari 7 tambah 17, " kata orang tuanya.

Orang tua bocah tersebut kemudian membawanya ke rumah sakit setempat di mana ternyata kemudian bocah tersebut didiagnosis mengalami kekacauan mental (mental disorder) yang kuat serta "ketergantungan bensin".

Menurut Dr Peng Houquan, dalam bensin terdapat material timah dan timbal yang dapat merusak otak.

source: http://www.kagakribet.com/fun.php/zw85mgkfsgCZ/Pengin-Jadi-Transformer-Bensin-pun-Diminum
IKLAN 1 IKLAN 2