Minggu, 13 Maret 2011

Kisah Pilu, Gadis Korban Pemerkosaan Yang Jiwanya Terguncang

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Gangguan kejiwaan korban perkosaan NM (15) tak terbendung. Bahkan, gangguan kejiwaan itu muncul ketika libodo NM memuncak saat melihat pria di hadapannya. “Saya saja ditabrak dari belakang, terus dipeluk” ujar ayah kandung korban, OH saat ditemui di Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (10/03/11).

Bukan hanya itu, NM juga kerap melontarkan sumpah serapah ketika melihat pria. Kata-kata tak pantas diucapkan NM saat tengah gelisah. Atas perilaku putrinya tersebut, OH tidak tahu mau berbuat apa. “Saya juga bingung, kasihan dia” jelas OH. Orangtua NM mengaku, telah berupaya menyembuhkan gangguan kejiwaan yang dialami putrinya tersebut. Sejumlah orang yang dianggap pintar pun didatangi. Namun sayang, NM tak kunjung berhasil disembuhkan. “Akhirnya saya bawa ke rumah sakit, kata dokter ada beban pikiran, jadi kejiwaannya terganggu” katanya.

Agaknya duka nestapa NM akan terus berlanjut bila tidak ada perhatian dan upaya penyembuhan yang komprehensif, karena di usianya yang masih belia tentunya masih banyak masa depan indah bisa dicapai kedepan, jangan sampai latar belakang kelam terus berlanjut hingga waktu yang tak menentu.

ruanghati
IKLAN 1 IKLAN 2