Jumat, 04 Maret 2011

Ini Dia Bagian-bagian Tubuh Yang Wanita Ingin Disentuh

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Bagian tubuh wanita seperti bagian payudara, vagina dan bokong pasti  merupakan daerah yang paling disukai pria untuk dieksplore. Tapi ternyata ada juga loh bagian-bagian dari tubuh wanita yang kerap atau bahkan sering luput dari perhatian

Ini dia beberapa tempat dari tubuh wanita yang jarang atau hampir gak pernah mendapat perhatian dari pasangan.

- Rambut.
Memelihara penampilan rambut cantik wanita bukan satu-satunya alasan wanita pergi ke salon sebegitu seringnya. Pastinya proses  cuci, potong, mewarnai dan juga menata rambut  bisa cukup menjadi pelepas stress.

Membelai dengan lembut di rambutnya adalah cara yang gampang untuk memberikan  sensasi geli kebagian punggungnya. Biarkan jari-jarimu memijat berputar dari pelipis hingga lehernya dan dia pasti ‘menyerah’ ditangan anda.

- Telapak Tangan
Tangan emang kerap dipakai sebagai alat untuk menyenangkan pasangan mereka. Tapi ternyata menstimulasi telapak tangan pasangan juga membuat pasangan senang.

Menari-narikan jari anda disepanjang telapak tangannya bakal membuat getaran yang menyenangkan buat pasangan anda dan membuat anda terlihat sensitif dan peduli.

- Cuping Telinga
Menyentuh, mencium bahkan sedikit menggigit bagian ini bakal  meningkatkan  faktor bahagia buat cewek.
Cuping telinga yang lembut ini sangat sensitive dan banyak wanita enjoy banget dengan sensasi bibir cowok di bagian tersebut.

Boleh-boleh aja menggigit  (lembut) sekitar bagian luar telinga si cewek tapi hindari memasukan lidah ke dalam telinganya.

- Belakang lutut
Ini adalala salah satu area yang gak pernah cowok pikirkan ketika berusaha untuk menstimulasi si cewek. Area ini ternyata cukup sensitive lho.
Secara lembut, belay bagian belakang lutut si wanita. Karuan deh si cewek pasti siap tempur.

- Bagian Dalam Paha
Menyentuh bagian ini tanpa ‘berkeliaran’ ke daerah dalam vagina bakal menjadi ‘godaan’  yang menyenangkan yang pastinya bakal membuat istri  anda ‘berputar-putar’.
Gunakan tangan dan mulut untuk membelai dan mencium bagian dalam paha istri, dan semakin dekat ke daerah yang paling ‘nikmat’ tapi tarik kembali atau mundur sebelum sampai ke tempat ‘utama’.

- Kaki
Kaki ternyata  bisa bikin istri hepi lho. Sensual appeal dari pijatan kaki pasti bisa membuat istri merasa relaks.

Ada banyak cara membantu pasangan jadi relaks daripada sekedar menggosok kaki. Lakukan dengan benar dan pijat dengan beberapa minyak untuk memijat atau lotion. Jangan lupa juga memijar jari-jari kaki, pergelangan kaki dan bagian samping kaki. Beberapa cewek suka jika jari kaki mereka berada di mulut pasangan mereka tapi ada juga beberapa yang merasa hal itu  menjijikkan. Jadi sebelum melakukannya, tanya aja dulu ama yang bersangkut.

source: http://www.kagakribet.com/health.php/yu47105907ht/Ini.Dia.Bagian-bagian..Tubuh..Yang..Wanita.Ingin.Disentuh..html
IKLAN 1 IKLAN 2