Kamis, 17 Maret 2011

Hanya Karena Merasa Kesal, Pengusaha Kaya Hancurkan Lamborghini Gallardo-nya di Depan Umum

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Banyak acara yang akan dilakukan orang untuk melampiaskan kekesalannya, mulai dari berteriak, hingga melakukan hal gila lainnya. Selama itu tidak merugikan diri sendiri dan orang lain tentu tidak masalah.

Namun bagaimana bila merugikan mobil? Dengan cara menghancurkannya menggunakan palu. Mirisnya, bukan sembarang mobil yang dihancurkan, namun sebuah supercar Lamboghini Gallardo yang usianya baru 6 bulan.

Kejadian unik ini benar terjadi dan dilakukan oleh seorang pengusaha asal China. Lantaran sakit hati karena dikecewakan oleh pelayanan Lamborghini di negeri tirai bambu tersebut.

Pemilik mobil ini  diketahui menghancurkan Lamborghini Gallardo miliknya di kota Qingdao, tepat di depan khalayak ramai. Pemilik yang tidak diketahui identitasnya tersebut sengaja menyewa beberapa orang berseragam biru untuk menghancurkan mobil eksotis tersebut.

Seperti dikutip dari carscoop Rabu (16/03/2011) Para Jurnalis dan beberapa orang pun berkerumun untuk melihat kejadian ‘sadis’ itu.

Kekecewaan Pria tersebut berawal saat dirinya akan memperbaiki Gallardo miliknya yang tiba-tiba mati dan tidak bisa dihidupkan. Akhirnya, Pria tersebut membawa mobil-nya ke bengkel resmi untuk diperbaiki.
Bukannya kondisi mobil menjadi lebih baik, ternyata sang mobil tetap saja bermasalah pada mesinnya. Tak cukup sampai disitu, puncak kekesalan terjadi karena, bumper depan dan sasis mobil malah rusak akibat proses pengangkutan ke bengkel yang tidak baik.

Sialnya, bengkel resmi Lamborghini tidak mau bertanggung jawab terhadap masalah tersebut. Akhirnya tepat pada hari  hak konsumen sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Maret, sang pengusaha merusak supercar tersebut di depan umum sebagai bentuk protes.

source
IKLAN 1 IKLAN 2