Selasa, 08 Maret 2011

(Galeri Konyol + Bikin Ngakak Tujuh Turuan), Kumpulan Headline News Koran Paling Gokil se-Indonesia

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Bingung, kok ada aja ya orang yang demen baca koran ini. Isinya ngawur banget. Simak dan mengakaklah!



Haha, bingung kan? Sebenernya ini menceritakan siapa sih?




Heii, ngegebukin maling dosa loh. Jangan main hakim sendiri. Kasian tuh maling bibirnya jontor



Otak si penulis berita ngeres neh, Dasar mesum!



Wah, pak dosen serasa menjadi John Terry. Hehe, skandal yang menghebohkan




Baru tau kalo digebukin bisa bikin kita goblok



Bukan saya yang ngambil, bang! Sumpah!



Pantes aja poligami di dunia merajalela. Ternyata dia guru besarnya!



Salah siapa hayo? harus ngaku!



Siswa duel sama tukang sate? Emangnya loe kira game Mortal Kombat?



Dibalik perilakunya yang gagah gemulai, bencong ternyata sangat berbahaya!



gile. ternyata peter parker itu orang indonesia asli batam!



ya iya lah rumahmu hangus, salah sendiri mempermainkan api asmara



wakaka. gagal kawin sama neng siti sampe2 kebawa mimpi



wakaka. mau jualan ato curhat pak?



haha ngambek! yahaha



ga banyak cingcong ga pake lama



untuk 5 manusia homo amit2 dah main sama kalian. Buat korban kalo loe seneng, ngapain lapor ke polisi?



makanya waspada dong!
IKLAN 1 IKLAN 2