Jumat, 11 Maret 2011

FIFA Pastikan Nurdin Halid Tidak Mungkin Terpilih Lagi

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Akhirnya FIFA membuat langkah penting untuk menentukan status Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Badan sepak bola dunia itu merekomendasikan bahwa Nurdin Halid tidak mungkin untuk dipilih kembali saat masa jabatannya berakhir bulan ini.

KEPASTIAN tersebut dikemukakan sumber yang dekat dengan Komite Asosiasi FIFA seperti dikutip situs Worldfootballinsider.Satu upaya besar untuk mengakhiri delapan tahun kepemimpinan Nurdin Halid yang sempat memimpin organisasi PSSI dari sel penjara karena kasus korupsi.

Dalam kode etik FIFA, mereka yang sudah telah menjalani hukuman penjara memang dilarang untuk kembali memegang kekuasaan dalam keorganisasian.

Dalam laporan itu, memang ada kekhawatiran bagi pihak yang anti-Nurdin Halid jika ada anggota Komite Eksekutif FIFA yang melindungi Nurdin.

FIFA dalam hal ini memahami situasi yang sedang berlangsung di Indonesia dan akan membahasnya lebih lanjut. Rapat Komite Eksekutive (Exco) FIFA berlangsung di Zurich, Swiss, pada Rabu dan Kamis waktu setempat. Rapat Exco FIFA ini langsung dipimpin oleh Presiden FIFA, Joseph Sepp Blatter.

source
IKLAN 1 IKLAN 2