Selasa, 01 Maret 2011

Dilelang, Rambut Justin Bieber Dihargai Rp 106 Juta (Ada yang Mau?)

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Penyanyi Justin Bieber kehilangan 80 ribu follower-nya gara-gara ia memangkas rambut. Namun kini, potongan rambut Bieber itu malah dihargai Rp 106 juta oleh fans setianya.

Dilansir Daily Mail, sisa rambut Bieber yang sudah dipotong itu kini dilelang di eBay. Sampai saat ini tawaran tertinggi untuk potongan rambut tersebut mencapai US$ 12 ribu atau sekitar Rp 106 juta.

Sejauh ini ada 65 penawar yang serius menyatakan minatnya memiliki potongan rambut Bieber itu. Bagi yang berminat ikut menawar, masih ada dua hari tersisa sebelum lelang tersebut ditutup.

Lelang rambut pelantun 'Baby' itu bermula dari acara Ellen DeGeneres Show. Dalam acara itu, Bieber yang baru saja potong rambut menjadi bintang tamu.

Bieber lalu memberikan rambutnya yang sudah ditaruh di sebuah kotak bertandatangannya. "Itu rambutku. Aku ingin memberikannya ke orang lain. Tapi kita akan melakukannya dengan spesial. Aku mau kamu mendonasikannya untuk siapapun yang kamu mau," tuturnya.

Ellen pun lantas menimpali, "Aku akan melelalngnya dan memberikan uangnya untuk The Gentle Barn." The Gentle Barn adalah lembaga amal yang menyelamatkan hewan yang disiksa.

wolipop
IKLAN 1 IKLAN 2