Selasa, 01 Maret 2011

Benar-benar Beruntung, Bocah Ini Selamat dari Maut karena Telinganya

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Bocah dari China ini selamat setelah hampir terjatuh dari rumah susun tempat dia tinggal yang terletak di lantai 8 dengan posisi kepala tertahan di jeruji besi jendela. Kuping Ming Ming, bocah itu, cukup besar sehingga menahan laju tubuhnya yang nyaris meluncur ke bawah.

Peristiwa yang terjadi pada bocah berusia 6 tahun itu spontan menimbulkan kepanikan bagi sejumlah orang yang lalu lalang di jalan yang terletak di bawahnya. Teriakan minta tolong Ming Ming dapat didengar oleh mereka yang lalu lalang kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya.


Dengan bantuan mobil tangga hidraulis, petugas berhasil mengeluarkan Ming Ming dari jeruji besi dan mengembalikannya ke kediamannya. Sejumlah orang menyaksikan upaya penyelamatan Ming Ming yang semula dikhawatirkan bisa saja tewas akibat lolos dan terlepas dari genggaman jeruji besi atau kehabisan oksigen dengan posisi tergantung.


Juru bicara petugas pemadam kebakaran Wang Shen menyebut keselamatan Ming Ming sebagai mukjizat. "Dalam hitungan menit, bocah itu bisa saja meluncur dan jatuh dari kediamannya atau kehabisan oksigen," ungkap juru bicara itu.

source: http://www.duniakita.info/2011/02/anak-kecil-selamat-berkat-sepasang.html
IKLAN 1 IKLAN 2