Jumat, 18 Maret 2011

Athena, Kota Paling "Genit" di Dunia

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Meskipun Plato pernah mengatakan kalau "cinta adalah penyakit mental yang serius", tetapi kota asalnya menjadi kota paling genit di dunia atau World's Most Flirtatious City.

Predikat ini merupakan hasil poling Badoo World Flirtation League, yang dilakukan oleh Badoo.com, sebuah situs kencan. Situs tersebut membuat peringkat berdasarkan jumlah 'godaan' yang dilakukan secara online tiap bulannya dalam sebuah situs jejaring sosial.

Kota Moskow di Rusia, berada di peringkat kedua. Sedangkan, Paris yang merupakan kota paling romantis berada hanya berada di peringkat 38 dalam kategori 'Kota Tergenit'. Sedangkan New York juga hanya berada di peringkat 89.

Poling ini dilakukan pada 200 kota di seluruh dunia dan Badoo menganalisa 12 juta kontak bersifat menggoda yang dibuat selama satu bulan. Kontak tersebut dilakukan oleh 108 juta pengguna situs kencan Badoo di 180 negara.

Rata-rata pengguna situs Badoo di Athena melakukan 25,7 godaan online tiap bulannya. Jumlah ini dua kali lebih banyak dibandingkan di kota seksi, Rio de Janeiro yaitu 12,4 tiap bulan.

Menurut Simon Hardy, penulis "The Greeks, Eroticism and Ourselves", warga Athena sejak zaman dulu telah mengasah kemampuan menggoda lawan jenisnya. Seperti saat acara pesta minum atau yang dikenal dengan Symposia. Dalam acara tersebut para pria akan menggoda para gadis yang sedang berdansa.

"Sangat pas jika mengatakan warga Athena memiliki seni menggoda yang tinggi sejak zaman dulu, terutama saat Symposia, seperti yang dideskripsikan Plato," kata Hardy, seperti dikutip dari Badoo.com.
IKLAN 1 IKLAN 2