Rabu, 02 Maret 2011

ANEH, Sebuah Mall di China Memperbolehkan dan Mempersilakan barang-barangnya DIRUSAK Oleh Pengunjung

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Sebuah mall di China khusus memperbolehkan pengunjungnya (khusus perempuan) untuk merusak atau menghancurkan barang-barang yang ada. Lho kok bisa? ..
ini gan gambarnya

Usut Punya Usut,Ternyata memang mall itu di peruntukkan untuk menghilangkan rasa frustrasi atau tertekan yang dialami perempuan. Terutama tekanan di hari Senin karena kebanyakan orang tidak suka hari Senin.

Sekarang perempuan di China bisa melangkahkan kaki menuju mall tersebut dan melakukan apapun yang mereka mau. Contohnya memukuli oven, telebisi, membanting radio, dan masih banyak lagi.ada2 aja ya gan

Mall ini berada di Shenyang dan memang khusus di peruntukkan bagi perempuan untuk merusak alat-alat rumah tangga atau barang elektronik. Mereka boleh menghancurkan barang-barang itu dengan menggunakan pemukul baseball.

Semua orang yang mendatangi tempat itu mengaku amat puas. Namun jangan coba-coba laki-laki mendatangi tempat itu. Sebab tempat ini hanya di khususkan untuk ibu-ibu rumah tangga yang umumnya mengalami banyak tekanan.

Ruangan di dalam mall itu juga memiliki tema tersendiri mulai dari ruang tamu, dapur hingga kamar tidur. Uniknya lagi semua barang-barang yang boleh di hancurkan itu benar-benar asli.

Mereka yang datang juga bisa merobek-robek kertas, memecahkan piring, dan membanting hape. Mereka akan di pelengkapi dnegan sarung tangan dan helm untuk menghindari luka atau celaka.wele..wele..

source: http://www.i-dus.com/2011/03/anehada-mall-yang-barang-barangnya.html
IKLAN 1 IKLAN 2