Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Mendapatkan Teman Kencan di Hari Valentine

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Apakah menjelang Valentine tahun  ini Anda masih sendiri? Agar hari Valentine nanti tidak kesepian,  berikut ini adalah cara mempersiapkan diri untuk mendapatkan cinta.

Bulan ini penuh dengan cinta, tapi jika Anda salah satu di antara mereka yang akan single di hari Valentine, maka jangan pasrah dulu. Seperti dikutip Times of India, berikut cara untuk mendapatkan respon cinta dari pria pujaan.

Tingkatkan 'skill' kencan
Seperti ketrampilan lainnya, kencan juga membutuhkan latihan. Cobalah untuk menebar kasih sayang, bersikap baik, manis dan sabar. Terapkanlah sikap tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Kunci agar Anda bisa mendapatkan pasangan adalah bisa menempatkan diri dan pandai dalam bergaul. Jauhkanlah rasa tidak percaya diri, mulailah memberikan senyuman pada pria yang sudah Anda taksir sejak lama di kantor atau tempat gym. Mulailah dengan menyapanya dan mengajak ngobrol si dia, lalu mengomentari hal positif tentangnya. Misalnya gaya rambut, pakaian, sepatu atau apapun yang menarik perhatian Anda tentang dia.

Mendatangi 'hot spot'
Carilah tempat-tempat favorit yang dikunjungi oleh banyak pria. Tempat gym atau bengkel menjadi salah satu tempat yang memiliki peluang besar untuk bisa berkenalan dengan pria. Sesekali bawalah sendiri mobil Anda ke bengkel, waktu yang tepat adalah hari Sabtu dan Minggu siang, dimana para pria juga menekuni hobinya untuk mengutak-atik mobilnya.

Belajar dari kesalahan terdahulu
Mengapa Anda masih melajang di hari valentine? Ini merupakan pertanyaan penting yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri, terutama jika Anda sudah cukup lama menyandang status single. Belajarlah dari kesalahan terdahulu, apa yang pasangan tidak suka, berusahalah untuk mengubah sikap dan sifat buruk Anda.

source
IKLAN 1 IKLAN 2