Kamis, 17 Februari 2011

Tips Memilih Bra Bagi Setiap Wanita

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Baju dalam atau bra sangat penting bagi penampilan juga kesehatan wanita. Salah pilih bra dapat menimbulkan ketidaknyamanan. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengetahui jenis dan bentuk bra yang paling tepat, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut beberapa tips memilih bra sesuai dengan kebutuhan wanita dari Jene Luciane, penata gaya dari Prancis, yang dikutip oleh Sheknows.

1. Untuk wanita berdada besar
Bersyukurlah para wanita yang memiliki bentuk dada indah dan besar. Seperti yang kita ketahui, tak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik demi menambah volume dadanya. namun agar bentuk dada terlihat indah, Luciane mewajibkan para wanita berdada besar untuk menggunakan bra dengan kawat. Hal ini bertujuan agar berat dada bisa ditopang secara maksimal oleh bra. Selain itu, Luciane juga menganjurkan untuk mencari tali bra yang lebih besar untuk alasan yang sama. Bagi mereka yang berdada besar, pilihlah cup yang penuh, agar seluruh dada tertutup sempurna.

2. Untuk wanita berdada kecil
Push-up bra selalu menjadi pilihan bagi wanita berdada kecil untuk menyempurnakan penampilannya. Namun terkadang, pemakaian push-up bra tak selalu nyaman. Luciane menyarankan para wanita berdada kecil untuk memilih bra dengan cup setengah, agar siluet dada terlihat lebih besar. Jadi sesekali, para wanita berdada mungil bisa merasa santai tanpa push-up bra.

3. Untuk ibu hamil
Saat hamil, wanita mengalami perubahan bentuk dada. Selain itu, sensitifitas dada menjadi bertambah, sehingga Luciane menyarankan para wanita untuk berhati-hati memilih bahan bra yang akan digunakan. Ia juga menyarankan para wanita untuk memilih bra khusus ibu hamil atau menyusui untuk membuatnya lebih nyaman.

Masih menurut Luciane, yang terpenting saat memilih bra adalah menggunakan ukuran yang tepat. Lain merek lain juga ukuran yang ditawarkan. oleh karena itu jangan ragu untuk meminta bantuan pramuniaga butik membantu Anda menemukan ukuran dan bentuk bra yang tepat.

source
IKLAN 1 IKLAN 2