Sabtu, 12 Februari 2011

Sekali Potong Rambut Justin Bieber Rogoh Kocek Rp 6,8 Juta

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Gaya rambut penyanyi muda Justin Bieber memang sedang ngetop. Bahkan, jutaan gadis remaja mengaku suka dengan potongan rambut yang dianggap aneh oleh sebagian penata rambut itu.

Kasus ini hampir sama dengan Jennifer Aniston dalam serial Friends di tahun 1990-an. Saat itu dikenal dengan gaya rambut Rachel. Ternyata, untuk mendapatkan rambut yang dihebohkan itu, Justin memiliki seorang penata rambut khusus yang bernama Vanessa Price.

"Kami kaget banyak yang peduli dengan rambut seseorang," demikian disampaikan oleh Price dalam wawancaranya dengan Majalah Life & Style. Membuat rambut remaja yang ngetop pertama kali lewat YouTube ini memang tidak mudah.

"Saya selalu memotong rambut (Justin) setiap dua pekan sekali ketika sedang tur," ujar Price yang dibayar 750 dollar AS (Rp 6,8 juta) setiap kali ia dipanggil untuk memotong rambut remaja yang digosipkan dekat dengan bintang Disney, Selena Gomez.

Untungnya, remaja pria yang ingin punya model rambut seperti Justin tidak perlu khawatir karena semua salon menyediakan model tersebut dan harganya pun relatif murah, yaitu 14 dollar AS atau sekitar Rp 127 ribu.

source
IKLAN 1 IKLAN 2