Kamis, 17 Februari 2011

Mau Curi Hati Wanita? Ikuti 5 Cara Ini

Halo!
Sobat Apasih.com :)


BERBAGAI trik sudah dicoba dan hatinya belum juga luluh? Jangan dulu menyerah dengan perlakuannya. Buat saja dirinya yang tergila-gila pada Anda.

Kalimat bijak yang mengatakan bahwa wanita itu jinak-jinak merpati mungkin ada benarnya. Untuk memutuskan seseorang yang disukainya, ada berbagai pertimbangan yang berkelebat di kepala wanita. Belum lagi pikirannya yang didominasi perasaan kerap membuat wanita “njelimet” dalam memutuskan.

Nah, ketimbang Anda lelah mengejarnya dan tak menampakkan hasil positif, kenapa tak berbalik membuatnya untuk tergila-gila pada Anda. Ini dia contekannya, seperti diulas Times of India.

Bersikap cool
Menjadi sosok misterius saat berada di keramaian justru menimbulkan rasa penasaran wanita. Bersikaplah cool namun tetap percaya diri dan jangan mempermalukan diri Anda. Dijamin, akan ada banyak pasang mata yang mengarah pada Anda.

Membangun misteri
Ketika Anda bertemu seorang wanita atau kebetulan dikenalkan oleh rekan Anda, jangan dulu memulai percakapan dengan detail padanya. Simpan dulu kisah tentang masa kecil Anda dan cerita lainnya. Sekali lagi, bangunlah misteri padanya. Bahkan jangan menceritakan nama Anda sampai dia yang memintanya.

Ciptakan humor
Wanita selalu tertarik dengan humor yang digulirkan. Karenanya ini adalah cara terbaik untuk membuatnya tertarik pada Anda. Ingatlah, di balik tertawa terbahak-bahaknya mereka, sebenarnya dia sedang merencanakan cara-cara untuk mengenal Anda secara lebih dalam.

Buat strategi
Perhatikan cara terbaik yang memungkinkan Anda memenuhi apa yang paling diinginkannya. Jangan memenuhi setiap panggilan teleponnya dan berikan jeda beberapa menit saat membalas pesannya. Ini akan membuatnya makin penasaran.

Sisipkan perhatian kecil untuknya
Setiap wanita pada dasarnya suka diperlakukan layaknya tuan puteri. Sebelum Anda membeli mawar untuknya, sisipkan teks kecil bertuliskan “memikirkanmu” atau “berharap kau ada di sini” sehingga dia tahu Anda selalu memikirkannya.

source
IKLAN 1 IKLAN 2