Minggu, 13 Februari 2011

Karena Ngompol, Bocah Tiga Tahun Diskors


Zoe Rosso (3) diskors dari sekolah karena masih suka mengompol dan terlambat pergi ke toilet untuk buang air besar. Pihak pengelola prasekolah Arlington Public School’s Montessori di Arlington, Virginia, AS, beralasan, sekolah bukan tempat penitipan anak yang masih harus dilatih buang air di toilet.

Keputusan itu membuat ibu Zoe, Betsy Rosenblatt Rosso, berang dan menuntut pemerintah daerah dan dewan sekolah agar mengubah kebijakan buang air ini. ”Kami ingin (pemerintah) Arlington County merevisi kebijakan itu sehingga anak-anak dan keluarga lain tak perlu terganggu hidupnya untuk sesuatu yang normal dalam pertumbuhan anak seperti ini,” ujar Rosso.

Ia terpaksa harus menutup kantor konsultan komunikasinya selama sebulan untuk mencari pengasuh anak buat menjaga Zoe, sambil masih diwajibkan membayar uang sekolah sebesar 835 dollar AS (Rp 7,5 juta) per bulan. Rosso menuntut pemerintah daerah mengakui kekurangan yang wajar dimiliki anak usia tiga tahun. ”Zoe sudah kami latih untuk menggunakan toilet, tetapi dia belum sempurna,” kata dia.

source

Artikel Web Lainnya

loading...

Berkomentarlah yang baik.
Komentar SPAM, SARA, Porn, Kata/Kalimat Kasar PASTI akan dihapus.
EmoticonEmoticon