Kamis, 17 Februari 2011

Kakek 84 Tahun ini Selamat Setelah Terjebak di Selokan Selama Lima Hari

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Henry Morello mulai kehilangan harapan karena ia terjebak selama lima hari dengan mobilnya di selokan, di gurun Arizona, Amerika Serikat.

Kakek berumur 84 tahun tersebut meminum cairan wiper untuk menghilangkan haus, ia juga menggunakan tikar mobil untuk menjaga tubuhnya agar tetap hangat.

Kegembiraannya begitu membuncah ketika  ada orang yang mengetuk jendela mobilnya. Ia pun tersadar akan segera mengakhiri penderitaan panjang.

“Aku hanya mencium orang itu,” kata Morello. “Dia adalah seorang malaikat yang dikirim Tuhan untuk saya”, lanjutnya, lansir Associated Press, Rabu (16/02/11).

Morello menceritakan penderitaan panjangnya ketika terjebak di dalam mobil saat ia melakukan konferensi pers rumah di rumah sakit, Selasa (15/02/11).

Kejadian bermula ketika ia ingin membelokkan mobil menuju arah rumahnya. setelah berkunjung  ke restoran favoritnya di Gua Creek. Namun, ia mengemudikan mobil tidak sempurna yang berakhir dengan terjebaknya mobil yang ia kendarai ke dalam selokan di gurun dekat Interstate 17 utara Phoenix.

Pada waktu itu, telepon genggamnya mati. Morello pun tersadar bahwa ia telah terdampar.

Dia mencoba merangkak keluar dari mobil tetapi tidak berhasil. Tidak ada seorang pun yang melihat karena ia berada di dalam selokan.

Sebelumnya, sekira 100 relawan pingsan mencari Morello selama empat hari, setelah pihak berwenang mendapat kabar bahwa ia hilang. Namun, keajaiban Tuhan telah menyelamatkannya dari situasi yang sangat menyakitkan itu.

source
IKLAN 1 IKLAN 2