Selasa, 22 Februari 2011

Hati-hati, Kunyah Popkorn Terlalu Keras didalam Biskop Latvia Bisa Membunuhmu

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Berisik saat menonton bioskop memang sangat menggangu. Di Latvia, nasib orang macam itu bahkan berakhir fatal. Seorang pria ditembak di biskop  gara-gara menyantap popcornnya terlalu keras saat pemutaran film Black Swan demikian menurut laporan.

Polisi mengatakan telah menahan pria berusia 27 tahun, tersangka penembakan sesama penonton, 42 tahun, yang kemudian meninggal akibat luka yang diderita.

Insiden terjadi ketika nama pemain mulai ditampilkan dalam film yang dinominasikan dalam Oskar tersebut, demikian menurut polisi dari negara Balkan tersebut.

Sejumlah saksi mata mengatakan kepada kantor berita Leta, si pelaku sangat gusar mendengar betapa kerasnya si pria--yang ditembak--mengunyah popcornya.

Kejahatan penggunaan senjata relatif jarang terjadi di Latvia, negara yang tergabung dalam Uni Eropa dengan penduduk 2,2 juta itu.

Penembakan terjadi Sabtu lalu di pusat sinema multipleks ibu kota Latvia, Riga, tepat di akhir film triller psikologis berkisah tentang seorang balerina--diperankan Natalie Portman--yang kehilangan akal sehat setelah kalah dengan tekanan psikis demi obsesi penampilan sempurna.
IKLAN 1 IKLAN 2