Sabtu, 12 Februari 2011

Gara-gara Sibuk SMSan, Seorang Supir Truk Picu Padamnya Listrik Sebuah Kota

Halo!
Sobat Apasih.com :)


BEIJING - Seorang supir truk menyebabkan satu wilayah besar di China tidak dapat menikmati listrik, setelah ia menabrak tiang listrik bertegangan tinggi. Akibat tabrakan ini, tiang listrik raksasa ini miring hingga 45 derajat.

Tiang listrik setinggi 60,9 meter ini hampir jatuh akibat diterjang truk yang dikendarai Sing Lu di Kota Tianjin. Sing kemudian mengaku dirinya sedang sms saat kecelakaan itu terjadi.

"Dirinya mengaku sedang mengetik sms di telepon selulernya dan tidak memperhatikan jalan. Namun tetap saja tidak mungkin tidak dapat melihat tiang listrik yang ukurannya ekstra besar itu," ungkap juru bicara kepolisian setempat seperti dikutip Orange, Jumat (11/2/2011).

Kerusakan yang diakibatkan tertabraknya tiang listrik ini cukup fatal. Sebagian besar rumah yang berada di Kota Tianjin, serta pusat bisnis setempat terpaksa tidak dapat menerima pasokan listrik.

Pihak berwenang sendiri memerlukan waktu selama lima hari untuk membersihkan puing-puing kecelakaan dari jalanan. Para teknisi bahkan memerlukan waktu hampir satu minggu untuk mengembalikan pasokan listrik menjadi normal.

source
IKLAN 1 IKLAN 2