Jumat, 18 Februari 2011

Dunia ini Sudah Gila! Seorang Gamer serius nikahi karakter game favoritnya!

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Secantik-cantiknya karakter game tidaklah secantik dan se"enak" :P~ saat dengan cewek asli di dunia nyata, begitulah kebanyakan pria normal berpikir... tetapi tidak dengan gamer satu ini, entah emang dia kesepian dan tidak/kurang bisa bergaul atau mendapatkan wanita asli atau emang dia iseng dan cari sensasi atau pula emang bener² jatuh cinta... ini kisahnya :

Karakter-karakter dalam Game Love Plus: 

Sampai Buat Undangan pernikahan SAL-Nene: 

Gamer ini saking jatuh cintanya pada salah satu karakter game bernama Nene Anegasaki, nekat mengadakan resepsi pernikahan dan bulan madu, yang tentu saja tak seperti gelaran biasanya.

Inidia Tampang Orang Gila itu

Aksi ini berawal dari ikutnya SAL9000 dalam video game di Jepang bernama Love Plus, di mana para pemain pria dipersilakan untuk mengencani karakter-karakter gadis Jepang yang ada si situ. Namun rupanya si gamer tak berhenti sampai di sana.

pengantin SAL - Nene: 

Mungkin saking sudah merasa cocok dan dibuat jatuh cinta oleh salah satu karakter, SAL9000 pun memutuskan untuk menikahi Nene. Selain mengajaknya untuk berbulan madu di Guam, ia juga akan memboyongnya ke resepsi pernikahan yang diadakan di depan publik, tepatnya di kota Tokyo.

Dan karena gadis ini tidak pernah akan 'hadir' di dunia, maka si gamer tersebut akan membawa Nintendo DS-nya. Dilansir dari MyFocdfw, Senin (23/11/2009), ia telah memposting foto-foto perjalanannya dari Guam ke dalam sebuah situs berbagi video Jepang bernama Nico Nico Douga. Video pernikahan yang akan ia gelar di Tokyo juga rencananya diposting di situ.

lagi jalan-jalan sama istrinya ke Tokyo DisneySea: 

Game Love Plus memang menimbulkan 'efek samping' yang tidak terduga. Selain perbuatan SAL9000 yang di luar nalar, sempat dikabarkan pula game ini membuat para istri cemburu karena telah membuat suami mereka 'selingkuh'. ckckckkckckkck
IKLAN 1 IKLAN 2