Minggu, 13 Februari 2011

At.mosphere, Inilah Restoran Tertinggi di Dunia

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Sebuah restoran tertinggi di dunia "At.mosphere" yang berada di bangunan tertinggi di dunia Burj Khalifa, Dubai, dibuka, Minggu, menurut laporan media setempat.

Restoran itu berlokasi di ketinggian 442 meter di lantai 122 bangunan Burj Khalifa, yang berketinggian lebih dari 800 meter di atas tanah.  At.mosphere dapat menampung hingga 210 tamu, yang mendapat akses lift khusus untuk mencapai ketinggian itu. Perjalanan ke lantai restoran itu hanya memakan waktu 57 detik.

Menu yang ditawarkan di restoran tersebut adalah makanan Eropa yang dipanggang, sementara itu para tamu disarankan untuk melakukan pemesanan sebelum datang ke restoran. "Kami ingin menghadirkan pengalaman khusus di restoran sehingga orang akan datang kembali ke sini," kata CEO perusahaan Emaar Hospitality Group, Marc Dardenne, yang mengelola restoran tersebut.

At.mosphere melampaui ketinggian bangunan CN Tower di Toronto, Kanada, yang sebelumnya memegang rekor sebagai bangunan tertinggi di dunia dengan ketinggian 553,3 meter.

source
IKLAN 1 IKLAN 2